Rabu, 16 Januari 2013

kisah cinta antara kau dia dan aku bagian 3

kisah cinta antara kau dia dan aku 

selang beberapa sa'at'' tak terasa mobil yang dikendarai jhon sampai dihalaman rumah isma'' dan jhon pun membunyikan klakson tanda'panggilan''' nampak didalam rumah keluar seorang perempuan setengah baya'''
mau kesiapa ya mas'''' tanya nya'''
ohh maaf bu saya diperintahkan atasan saya menjemput isma' isma nya ada bu''' dan kalau boleh tau ibu siapa'''ujar jhon sambil keluar dari dalam mobil dan mengulurkan tangan mengajak salaman'' perkenmalkan saya jhon yang kemarin nolongin isma didermaga bu''''ucap jhon
o'o'o''' ya ya'' isma pernah bercerita sama ibu'''kalau ada seorang pemuda yang nolongin dia didermaga''''ayo silahkan masuk '''nanti ibu bukain dulu gerbangnya''''
iya bu'''jawab jhon sambil masuk kedalam mobil'' dan tak lama kemudian gerbangpun dibuka  jhon pun memasukan mobilnya kedalam halaman rumah nya isma''
tunggu dulu ya isma nya ibu panggil'''''ujar ibunya isma'' dan jhon pun mengangguk''sambil menjawab ''oh silahkan bu''biar saya nunggu disini aja''''jawab jhon sambil berdiri didepan mobil''
isma yang sudah dari tadi mengintip dari jendela kamarnya''ia sesekali tersenyum'''memandangi ketampanan jhon yang sedang berdiriu didepan mobil'' sementara jhon tidak menyadari kalau isma mengintipnya dibalik jendela'''selang beberapa sa'at''ibunya memanggil'''is''is.. tuh ada tamu'''
iya bu tunggu bentar'''jawab isma didalam kamarsambil terburu buru merapikan pakaian dan menyisir rambutnya' isma sesekali melirik kebalik jendela'' dan jhon pun masih berdiri menungguinya
kemudian ''klotreak pintu kamar terbuka dan isma keluar sambil bertanya pada ibunya ''siapa bu''''ibunya menjawab''tuh kayaknya temen kamu yang nolongin kamu didermaga''katanya''' gih samperin''jawab ibunya'''''' iya bu''' ujar isma sambil berjalan keluar
kemudian isma menyapa jhon''' eh ada mas jhon''' ada apa ya mas'' tumben mas datang kemari''sapa isma sambil tersenyum''' dan jhon pun menjawab dengan nada gugup'''i'iiya 'mbak''aku diperintah pak rudy jemput mbak'''oh iya maaf mbak''gimana kabarnya''sambil mengulurkan tangan''dan ismapun menjabat tangan jhon'' sambil tersenyum ia menjawab''aku baek mas''mas sendiri gimana'' ucap isma sambil memegang erat jabatan tangan nya'' melihat hal itu jhon bertambah gugup dan salah tingkah''i''i'ia mbak ssssaya baik jjjuga'sambil gemetar''''''jawab jhon
kemudian isma tertawa'''hahhahahah''kenapa mas ko gugup gitu''''' nngngngggak ko mbak''aku bbbiasa aaaja''''jawab jhon''tanpa ia sadari''keringat bercucuran''menahan gugup'';;mbak ''maaf kalau boleh bisa nggga mmmmbak melepaskan tangan saya'' sambil gugup dan malu jhon berkata'''
oh iya maaf''mas''saking terbuai nya aku jadi lupa''hehehe '''oh iya jangan panggil mbak dong panggil saja isma'' atau is'''biar agak akrab''ujar isma''
tapi mbak'',,,, ga ada tapi tapian''pokonya aku lebih senang dipanggil isma''''sama mas jhon''' sambil menatap mata jhon'penuh perasa'an terpendam '''
jhon pun tertunduk malu dan merah wajahnya'' iiiiya mmmbak eh isma'' jawab jhon dengan gugup''
nah gitu dong kan enak kita lebih akrab''' oh iya mas mau minum apa''tanya isma'''
ga usah is'''aku udah ngopi ko''' jawab jhon'''sambil menahan malu dan gugup'''
ya udah mas duduk dulu disini'' tenang aja kalau pak rudy nlpon bilangin aja aku lagi mandi dulu''' ayo duduk mas'' ujar isma sambil menggeserkan kursi yang berada diteras rumah''dan kemudian ismapun masuk kedalam hendak mengambil air''' sementara ism,a masih didalam jhon'' meremas remas jemarinya sendiri dan ia bergumam dalam hati'''' mimpi apa gua'' dipegan tangan sampai erat sekali dan dipandan sampai dalam sekali''ahk''mungkin ini hanya mimpi'''gumamnya''sambil ia mencubit pipinya sendiri'''dan auuwww''' sakit juga'' ternyata ini bukan mimpi''sambil tersenyum tanpa jhon sadari isma sudah berdiri di belakangnya'' dan isma pun menegur jhon'''
kenapa mas ko senyum sendiri dan kenapa mas bilang bukan mimpi''hayo ada apa tuh''''ucapnya isma''
ng ngngga is aku haya mukul nyamuk'''tuh;;nyamuknya mati sambil memperlihatkan tangan nya yang memang ga ada nyamuk''''ismapu tersenyum''hmmmmms'' mas ini ada ada aja ahk''' selang beberapa sa'at mereka sangat akrab bercengkrama''tanpa disadari jarum jam menunjuk pada arah pukul'11'30wib''jhon pun bertanya''oh iya isma sampai lupa aku saking asyiknya ngobrol sama kamu akukan disuruh pak rudy untuk jemput kamu'''hehehehe''ko malah keasyikan ngobrol yah''
emangnya mas rudy nyuruh aku kekantornya mas''' ga tau is aku hanya disuruh jemput kamu aja''' jawab jhon'''
nah''itu dia makan nya mas tenang aja''kan ga disuruh ngajak aku kekantornya mas rudy''jadi tenang aja kita ngobrol dulu mas''masalah mas rudy biar tanggung jawab isma'''ucapnya sambil tersenyum kepada jhon''
tapiii''' ucap jhon'''''
ga ada tapi tapian mas pokok nya percaya sama isma'''jawab isma'
jhon pun mengangguk dan berkata''iya deh'is aku nurut aja''sambil tersenyum dan sesekali melihat jam tangan nya''
sa'at ini perasa'an jhon antara senang dan takut bercampur baur menjadi satu'''
senangnya ia bisa lebih dekat dengan sosok isma yang selalu ia mimpi dan hayalkan bisa berada disampingnya''' dan takutnya ia takut dimarahi rudy''bosnya sekaligus kekasih isma''
tanpa diduga''' isma bertanya''' mas jhon sudah punya istri'''tanya isma sambil melontarkan senyuman'''
jhon pun cengang;''mendengar itu sambil tertunduk malu jhon menjawab''' belum is'''
dan ismapun bertanya kembali'' mas sudah punya pacar''''
jhon pun menjawab dengan nada pelan dan gugup''' bbbbbeebbelum juga is'''
oh''jadi mas masih sendiri yah'''hehehheh'''ada harapan diong buat isma''sambil tersenyum
jhonpun bertambah gugup'''maksudnya''isma apa'' sambil menatap wajah isma''
iya berarti kalau mas belum punya pasangan isma boleh dong''jadi pasangan mas''tapi dibelakang mas rudy''''jawab isma''
jhon yang sa'at itu bingung hanya diam'''
kenapa mas ko diam ucap isma ''ga mau yah''
bububbbukan gitu is'''aku bingung aja ntar kalau aku ketahuan ama pak rudy bagai mana'''''bisa bisa aku dipecat'''jawab jhon
tenang aja mas kita kan diluar dan mana tau mas rudy dengan apa yang kita lakuin diluar lagian dia kan sudah beristri mas''' jawabnya isma sambil memegang tangan jhon'''
jhon pun gemetar tak karuan''iss aku malu''''
gausah malu mas kan ga ada yang tau'''jawab isma''dari situ jhon mulai membuka mulut dan berkata''' isma sebenarnya dari awal aku ketemu kamu aku sudah menaruh hati sama kamu''dan sepanjang malam aku mikirin kamu'''is''''ucap jhon dengan tersipu malu'''ismapun menjawab'''iya mas isma juga sama''heheheh
oh berarti bukan hanya mimpi tapi ini terbukti''ya is'''tanya jhon''''
emang mas nganggap ini mimpi''yah ;;jawab isma sambil tersenyum''''''iya is'''aku kira mimpi ternyata tidak''' aku senang sekali is''jhon yang pada waktu itu bagaikan terbang diangkasa tanpa ia sadari jhon berdiri dari tempat duduknya dan bediri didapan isma''' kemudian jhon yang lepas kendali ia mencium kening isma'''dan berkata ''terima kasih is'''karna kamu telah menerima aku'''''dan isma menjawab sambil memejamkan mata''iya mas'''ismapun sama''''sambil memegang tangan jhon''
inilah sebagian kisah cinta segitiga''antara jhon'rudy dan isma'' mohon maaf bila ada kesama'an nama dan karakter'' cerita ini hanyalah hiburan semata''dan tunggu certa selanjutnya di bagian yang ke '''''sekian dan terima kasih'''' salam santun '''kisah cinta antara dia kau dan aku karya f maulana rifa'i

0 komentar:

Poskan Komentar

newer post older post Home