Kamis, 10 Januari 2013

MAAF'ku ...Hanya UNTUK'mu

MAAF'ku ...Hanya UNTUK'mu

terurai kisah antara cinta dan dilema'''
tergores kata yang mengiringi makna''
terhimpit luka dan air mata'
sesa'at cinta yang ada kian sirna''
sepenggal kisah tentang perjalanan hidup mewakili cahaya hati yang redup
hari hari kujejaki tanpa membawa arti'' hanya sepenggal luka yang setia menemani
sekian lamanya rasa ini tersembunyi dibalik tirai penutup hati''
ahk''' bodoh nya aku'' mengapa harus meratapi''yang terjadi'''''
sedangkan waktu terus berlalu tanpa ada kata terhenti
semakin lama ''dan semakin jauh aku memandang''terbesit sebuah isyarat yang hanya ada dalam angan angan''''' aku berteriak lantang''
persetan'' dengan cinta'''
kenapa cinta selalu membuat luka kenapa pula aku selalu mendamba cinta''
peratanya'an itu datang silih berganti''
namun '' ke'egoisan selalu menemani''' dan terus berkata''MASA BODOH dengan cinta
padahal sesungguhnya hati ini berharap lain''''
ahk'' begonya aku''''mungkin lebih bodoh dari yang terbodoh'''
lembar demi lembar aku buka dan kucoba menorehkan tinta'''untuk meng abadikan rasayang terpendam''
ohh'' sungguh nistanya''aku tak memandang cinta dengan mata hati'''
oh'sungguh egoisnya aku'' hanya memandang cinta itu dari rupa dan penampilan saja'''
hahaha'''' sungguh tak berguna'nya aku'''
ketika kuterhenti dibalik hayalan '' ku kembali teringat pada masa'yang telah hilang'' dengan lantang kucoba teriakan''' MENGAPA INI harus terjadi''''
namun sejenak kusadari kembali'''
oh''bodohnya aku mengapa harus meratapi yang telah terjadi'' sementara didepan sana seberkas keindahan tengah menanti''
namun hati tetap saja tak mau mengerti'' bodoh ..bodoh..dan sangatlah bodoh..
hingga selepas malam tiba kumulai terjaga dari mimpi yang datang melanda'''
hingga aku mencoba menepis semua rasa'' dan berusaha ;;' berkata'''MAAF'KAN''AKU YANG TAK PERNAH MENGERTI akan arti CINTA;;;

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home