Selasa, 15 Januari 2013

ADAKAH CINTA KEDUA

ADAKAH CINTA KEDUA
kucoba memandang melalui jendela hati
kucoba melihat dari sisi gelap dalam hati
kucoba merasa dan meraba tentang semua arti
walaupun kadang kala sungguh menyayat hati

mungkin aku tidak selalu jujur pada rasa
mungkin aku tidak selalu setia pada hati
mungkin aku jarang sekali untuk mengerti
namun aku mencoba untuk merasa dengan untaian kata

sekalipun kecewa yang kelak kudapati
sekalipun derita yang kelak menghampiri
kutakan pernah perduli

aku berharap pada hati yang sepi
adakah setitik keramaian yang akan menghampiri
ahk''bodohnya diri ini ..mengapa berharap pada hati yg sepi
sedangkan yang dulu kubiarkan
mampu menjadi teman dalam kesedihan

sedangkan yang kuanggap sebagai beban
mampu meringankan kesulitan
lalu kucoba bertanya pada jiwa yang ada
adakah mungkin ini cinta yang kedua''

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home