Kamis, 03 Januari 2013

'aku BUKANLAH aku

'aku BUKANLAH aku
aku laksana sang sang musyafir dipadang gersang melangkah penuh dengan dahaga kehausan'' aku laksana sang tawanan dalam perang yang merintih dibalik kokangan senjata''aku yang hanya mampu terdiam menahan pedih rasa luka yang kini kurasakan'''ohh aku';'mengapakah ini harus terjadi dan mengapa pula ini harus ku alami''oh aku '''
aku bak ombak yang menghantam karang membiaskan gemuruh diatas buih
aku ibarat batu yang hitam pekat'' tanpa kekaguman dan tanpa harga keindahan
aku hanya bersandar pada siapa pemilik aku yang sesungguhnya''
aku hanya memohon pada siapa yang berhak atas aku sesungguhnya
dan aku hanya pasrah pada siapa yang menhidupkan aku sesungguhnya
hingga akhirnya aku tau''bahwa aku bukanlah aku'''
dan aku hanya bisa berkata dibalik perjalananku ada dia'' tuhan''pemilik aku yakni ALLAH swt''
f maulana rifa'i

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home