Senin, 21 Januari 2013

RINDUKU'HANYA UNTUK'MU

RINDUKU'HANYA UNTUK'MU
Ingin sekali aku bertemu,
Mengulang masa indah kenangan duhulu,
Merajut rasa yang t’lah berlalu
meskipun hanya sebatas khyalan kalbu

duhai rindu'ku
Aku rindu sapa manis senyuman'mu
aku rindu tatapan bola mata'mu
aku rindu lembutnya suara'mu

duhai Rindu'ku
tiada yang lain yang sa'at ini kurindu
Yang mampu membangkitkan kenangan dimasa lalu
hanyalah dirimu'' duhai rindu'ku

duhai Rindu'ku
kau basuh aku dengan nafas cinta'mu
Ku rangkul aku dengan belenggu kasih'mu
kau peluk aku dengan senyuman manis'mu

duhai rinduku'
masihkah kau ingat berapa sisa harianku
sa'at kemarin kau jahitkan aku baju
yang kini masih ada dirumah'mu
karna aku belum bayar sisa jahitan baju'ku yang dulu''

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home