Kamis, 06 Desember 2012

GELORA CINTA ABADI

GELORA CINTA ABADI

pandangan ketika itu seakan akan memilukan
menggetarkan sukma merajut tabir yang penuh makna
menyimpan sejuta kisah asmara tentang cinta
yang tersimpan dan tertata rapi didalam jiwa
AKU''yang terdiam dalam gelora kebimbangan
termenung dalam gelora keresahan
menanti tiba akhir dari penantian
yang selama ini membelenggu perasa'an

ohh AKU''haruskah berlari dari kenyata'an
ohh AKU''haruskah bersembunyi dari keramaian
sedang aku sendiripun tengah kesepian
ohh aku''haruskah itu kulakukan''

namun''' mengapa aku harus berlari
hanya untuk mencari kesenangan hati
ohh AKU'' biarlah ini kusimpan didalam hati
seiring perasa'an yang selalu menghantui''
agar tetap abadi api cinta didalam hati'''
BY F MAULANA RIFA'I

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home