Kamis, 13 Desember 2012

BERSYAIR RINDU''

BERSYAIR RINDU''

Aku terbelenggu dalam tirai kerinduan. 
Ingin rasanya ku hancurkan belenggu rinduku
agar aku dapat melangkah utk menemui'mu. 
Namun apalah dayaku. 
aku tak mampu untuk menghancurkan semua itu.

pilu ku rasakan ketika rindu makin mencekam.
sunyi kualami keti hati dilanda sepi
hanya meratapi kelemahan dan keterbatasan diri....
oh''Aku yang tak bisa melihatmu bercengkrama.
ohh Aku yang ingin mehat'mu bahagia

namun apalah daya hanya rasa rindu yg kini ada
Ingin ku tuliskan seuntai syair rindu untukmu,
serta ku torehkan sebait puisi cinta tentang rinduku
Agar kau tahu bahwa hati ini tak pernah ragu merindukanmu,
dan hati ini terus bergelora mengharapkan hadir'mu.

Aku akan selalu ada disetip rasa rindu untukmu.
by f maulana rifa'i

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home