Selasa, 11 Desember 2012

AWAL CINTA DUNIA MAYA''{fb}

AWAL CINTA DUNIA MAYA''{fb}

sa'at Aku mengenalmu dari rangkaian kata 
sa'at Aku mengenalmu dari dunia maya 
sa'at Aku mengenalmu hanya dari puisi cinta 
Namun entah mengapa 
kau mampu membuatku terlena 

dan Aku merasa bahwa aku merindukan'nya
ketika cinta mulai menyapa dengan penuh setia
dan hatipun berkata sama bahwa aku tlah jth cinta
namun bibir hanya mampu tersenyum manja

mengapa hanya dari rangkaian kata aku jth cinta
mengapa hanya lewat pertemanan aku mengenalnya
dan mengapa hanya lewat suara aku merindukan'nya
sejenak pikiranpun terdiam tiada banyak kata''

hanya suara hatilah yag kini angkat bicara
dan berkata cinta itu datang dimanapun cinta itu suka
meskipun hanya lewat dunia maya
tapi cinta itu mampu merekah dan bahagia''

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home