Rabu, 05 Desember 2012

untuk'mu'

 untuk'mu'

biarlah kini kualami 
hanya lewat syair puisi semua ini berarti
melupakan'ku bukan berarti kau harus melupakan anak'mu''
meninggalkan'ku bukan berarti kau tak menghiraukan anak'mu

biarlah ini terjadi
hanya lewat goresan makna diri
membenci'ku bukan berati kau membiarkan anak'mu
bukan materi yang aku butuhkan sa'at ini
bukan pula cinta yang kuharapkan detik ini

biarlah ini ku jalani
bukanya aku ta tegar ataupun tak bersabar
aku bersedih bukan karna kau tinggal pergi
aku berduka bukan karna kehilangan cinta
namun aku bersedih karna sibuah hati'''

biarlah ini menjadi bukti
bukti kesabaran dan besarnya ujian
namun kutakan pernah tertunduk dan menyerah
aku tau bahwakau membaca semua syair puisi ku ini
asal kau tau aku tak pernah bersedih karna kau tinggal pergi
salam untukmu'{A..M}' semoga kau bahagia'' meski
disini anak'mu menderita'''

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home