Minggu, 23 Desember 2012

''RENUNGAN JIWA''''ajal menjemput

''RENUNGAN JIWA'ajal menjemput

Ya ALLAH''
Aku bagaikan setetes air dilautan Mu yang luas
Aku bagaikan sebongkah batu yang tiada arti
Aku bagaikan sebatang ranting yang rapuh termakan usia
Aku bagaikan se'genggam debu yang berhamburan''ya'robb
ya ALLAH
AKU menyadari betapa tiada artinya diri'ku di hadapan Mu ya robb''
betapa hina'nya dan bodoh nya diri ini dihadapan pan jeunengan''
aku yang terkadang merasa benar'''namun tidak menurut'mu
YA allah'
andaikan waktu dapat kembali''andaikan masa tidak berganti
maka aku akan berusaha untuk menyadari siapa diri ini''ya rob
YA ALLAH''
terkadang bibir kami basah oleh ludah kebohongan
terkadang pula mata kamu berbinar oleh airmata kepalsuan
dan terkadang hati kami luluh oleh niat kemaksiatan''
ya ALLAH''
tuntun lah kami dengan keridhoan'mu
bimbinglah kami dengan pengampunan'mu''
agar kami bisa berjalan lurus diatas taqdir'mu
dan kami tidak tersesat sa'at ajal kami menjemput''
by f maulana rifa'i

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home