Selasa, 11 Desember 2012

HASRAT dalam KERINDUAN

HASRAT dalam KERINDUAN

terbelenggu sepi Dalam hati 
karamkan mimpi terpikat sunyi
sesekali Aku Teriak mengungkap hasrat dihati
karna terbelenggu rasa yg selalu menghampiri
ohh aku''
Laksana hujan yang terus membasahi bumi…
Laksana sang surya yang selalu menghangatkan pagi..
dan Aku disini terpaku dibalik tirai rindu hasrat dihati
ohh aku''
yang terdiam di bawah sinar rembulan
yang sendiri di tempat yang sunyi ,
hanya rasa kerinduanlah yang selalu menemani'
ohh aku''
Andaikan angin bisa mendengar dan berbicara ',
akan kusampaikan salam rinduku kepadamu.
ohh aku''
yang terlelap dalam hasrat kerinduan
mengadu pada sang bayu diatas kegersangan
bercerita pada malam yg pekat oleh kegelapan
bersenandung rindu diatas kegelisahan'''
agar dia tau bahwa aku sangatlah merindu

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home