Selasa, 13 November 2012

NAFAS KERINDUAN

NAFAS KERINDUAN

dalam nafas cinta yang beselimut kerinduan
mengurung jiwa yang dilanda kegersangan
merantai hati yang terbelenggu kegelisahan
mengunci bibir seraya ingin mengucapkan'
membutakan mata dalam sebuah pandangan
memudarkan mimpi tentang kisah tadi malam
membangkitkan rasa dalam sebuah pelukan
tentang kisah asmara dalam bayangan

hati terkikis oleh rasa yang terpendam''
jiwa merintih oleh luka yang teramat pedih
lamunan melayang merindukan sesosok bayangan
yang melintas sesa'at kuterlena dalam lamunan''

mengkhayalkan asmara kisah cinta satu malam'
hingga kuterjebak dalam pelukan kerinduan''
tentang cinta yang nampak namun hanyalah bayangan


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ya,.....
Bayangan itu terus menghantuiku
tatkala malam berselimutkan gelap,
Kerlipnya bintang enggan percikkan sinar,
Nafas Rinduku terus bergemeretak,
hingga terdengar suara parau,
Menyeruak suasana yg smakin galau

Kurasa aku tak mampu mengendalikan keadaan ini,
Hingga aku berbalik arah - mengurungkan segala niat yg ada
Aku akan terus merindukanmu...(?)
Atau aku putuskan saja suasana yg semakin menyiksa...(?)

Aku hanya berharap-harap 'dewi fortuna'
Seraya berkata ; "Peluklah erat-erat rindumu itu, lalu lepaskan bersama angin kemesraan, dan engkau tunggu adanya KEAJAIBAN".

Posting Komentar

newer post older post Home