Sabtu, 03 November 2012

HATI MERINDU

HATI MERINDU

tergamak hati terluka''terhiris rasa kecewa
terhimpit duka dan lara'' terjebak didalam cinta
terpenjara rasa yang ada''
terkurung sepi dalam cinta yang buta''

aku yang sendiri didalam kesunyian hati
mengharap dan memohon agar ini menjadi bukti''
bukti nyata dari kata cinta yang ada''
bukti nyata dari rindu yang semu''

aku bak laksana setetes embun dipagi hari''
yang hampir hilang tersengat panasnya mentari''
aku laksana se'ekor burung yang terbang entah kemana'
mencari sangkar untuk berlindung;; dan berteduh''
dari terpa'an angin dan badai serta hujan yang melanda'
dan aku berkata'' adakah kau merindukan ku''
seperti aku yang merindui'mu dan selalu ingin bertemu'''''
by f maulana rifa'i
 

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home