Sabtu, 03 November 2012

CINTA berbalas DUKA

CINTA berbalas DUKA

tergamaknya hati terluka fara''
seakan akan menyesalpun tiada guna''
mengingat kembali kenangan yang ada''
ternyata hanya menambah luka di dlm jiwa''

haruskah aku berlari mencari arti cinta sejati''
seringkali aku mencoba.. namun kecewa yang aku rasa''
sering kali aku mencari;; namun itu semua tak kutemui''
lamunanku kian mendera merambah kerelung sukma''

sayap sayap cintaku telah rapuh''
dan tak dapat lagi kukepak kan sayap sayap cintaku''
haruskah aku menunggumu disini'' terperangkap
dalam jurang cinta yng tiada pasti''

disini aku setua menunggu kehadiranmu'''
tapi mengapa kau berikan aku cinta palsu''
yang kini hanya luka yang ada dalam diriku''
luka karna rindu'ku kau balas dengan cinta semu'''
by f maulana rifa'i''

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home