Sabtu, 10 November 2012

''KETULUSAN

''KETULUSAN

ketika aku berjumpa dengan dirimu 
hati ini berkata bahwa kaulah BIDADARIku 
yang mampu membuat hati ini bahagia
tahukah engkau aku yang begitu mencintaimu
yang tak akan pudar oleh waktu''

tapi mengapa kau begitu ragu padaku
padahal aku sangat mencintaimu
mengapa kau begitu dan seakan tak peduli
dengan perasaanku yang begitu dalam padamu

diriku memang tak punya apa apa yang kau mahu
dan kau inginkan serta yang kau harapkan
karena diriku hanya seorang yang tak punya
tak punya harta dan tak punya tahta''

namun aku mencintaimu tulus dalam hatiku
bukan karna aku tak mampu'''
tapi memang aku orang yang sengsara
yang hanya mampu mempertahankan cinta dan kesetia'an
dan hanya itulah yang aku pertahankan''''


0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home