Minggu, 04 November 2012

UNTUKMU AYAH TERCINta

UNTUKMU AYAH TERCINta

ayah''
kau adalah teman hidupku''ayah'
kau adalah penyemangat hidupku ''
meskipun kau sering marah namun aku tau
betapa besar perjuangan dan kasih sayang mu ayah
ayah''
kini aku telah dewasa dan kini aku tlah tau
antara yang baik dan yang buruk ayah''
namun yang membuatku sedih adalah''
keada'anku ayah'' ketika aku tlah dewasa
kau telah tiada ayah'''
ayah ''
sesungguhnyalah aku menangis ketika ingat dirimu ayah'
ketika kini sa'at aku dewasa tiada lagi org yg menasihatiku ayah'
orang yang mengajariku tentang kerja keras''
orang yang menyemangatiku menghadapi hidup''
ayah '
maafkanlah anakmu ini'' ayah dan
sesungguhnyalah aku sangat merindukanmu ayah''
terucap do'a teriring deraian airmata dan
lewat bait puisi ini ku ucap rinduku padamu ayah
meskipun kini kau tak lagi ada bersama ku'''

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home