Kamis, 08 November 2012

''AKU'

''AKU'

sendiri'dalam kegersangan'
membawa kisah tentang perasa'an
perasa'an yang selalu datang dan pergi
seakan akan menggoda dalam setiap langkah
siang dan malam ''pagi dan petang

terkadang sebagian dari mereka''
enggan untuk bercengkrama''
entah apa ,,, entah mengapa
tapi mungkinkah ini adalah sebuah kisah
kisah kehidupan antara ada dan tiada'

namun aku yakin dari semua kisah itu
kesendirian selalu saja membawa kesan
kesan dalam sebuah perjalanan panjang'
ohh''AKU' yang terkadang merasa sunyi
ohh,,AKU''yang terkadang merasa sepi''

oh'dimanakah cahaya yang kelak menerangi jalanku
oh' dimanakah suara yang nanti akan menemaniku
mengapakah kalian menjauh'''
apakah kalian sudah jemu;; dengan segala keada'anku''
ohh ''AKU''kembalillah pada diriku'''

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home